01-11-2012
Hari pertama Prakerin niiihh...hmm
Berharap semua khn menyenangkan sampai nanti tahun depan.:D
jam 8 ketemuan di polres,v gak jadi tuh.
jadinya di sekola,,kata ibu pembimbing Pkl.Gapapalaahhh...
ada 2 tempat ,kalo saya bersama 3 org tman di Fakel Studio,kalo yang 2 orang lagi di Pina Photo.hmm
karena tempatnya hampir brdekatan dan melewati Pina Photo dulu jadi nganter yang di Pina Photo dlu,dan lebih tepatnya,lokasi tempat itu ada di depan polres.pas udah nyampe depan polres,bukannya langsung ke tempat,v malah bingung2ngan gituu..hhe
kirain teh udah survey,,eh ternyata belum tho.hmhm
Kejadian yang gak pernah terlupakan kayaknya taadi pagii..hhe
kanapa hayoo????,
Yaaa bayangin aja coba,,ibu pembimbing alias bu popi sempet salah rumah.hhe

udah ketuk2 sambil ucap salam,pas yg keluar ibu2 ,di tanya
"Punten,Sareng Pina Photo??"
"haaa...(dengan ekspresi yang rada kaget).Sanes ...
Sanes tmpat Foto.


c ibunya langsung malu gara2 salah rumah,,hadududuh..malu2in katanya.hhe
Untuk tempat yg ke-2 alhamdulillah bener,gak salah.hee

Dilanjut dengan Lokasi Pkl ke-2 ..chekidott
Untuk Lokasi ini di jamin gak bakalan nyasar dehhh...cz udah berapa kali survey.hho

eh..eh..eh udah nympe lokasi kq malah gak ada managernya yah??
kmnaa???huhuhuhu

katanya lagi ada job di batulawang,v gak lama bpknya ada,ya smua udah di urus sma bu popi untuk mnitipkan saya dan yg lain.yaaahhh...3 bln tuh waktu yg lama.hmm semangat aja buat kedepannya.:)
kata bpknya..kalian disini bebas,asalkan sopan..untuk awal2 ini kita masih pengenalan yah.nanti di ajarkan.disini masuk jam 8 dan pulang jam 1,terkecuali kalo lagii ada job berangkat jam 7 kdang mlah stngah 7 dan nyampe sore.itu kalo ke lapangan langsung.
setelah bicara panjang lebar,bpknya harus kmbali ke lapangan dan kami di suruh diem di studio untuk lihat2 foto hasil editannya.
Hmmm...Keren2 Fotonya..
udah hampir 3jam ,kmi ber4 ngobrol2 atau skedar bcanda.akhirnya kami memutuskan untuk pulang.yaahhh PKL pertamnya sampe disitu.pulang jam 11 siang.:D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment