03-11-2012

 Melelahkan tapi Seruuu....:D


Hadduh hari ke-3 Pkl nih,,Langsung turun ke lapangan,di tambah jam6 harus udah di studio.
yah mau gak mau jam 5 saya dari rumah,tauu sendiri Pamarican khn jauh kalo ke lokasi.
eh..eh tapi kok malah lebih pagi yah,,?jam 05.30 udah di lokasi.yaa..itu bukannya lebih bagus?yaaa semoga aja..hhe
hmm tapi udah ada filling kalo bakalan ngaret,eh ternyata bner,brangkatnya jam setengah 7.
kalo crew Fakel pake mobil jeep kuning,dan Faizal ikut di mobil itu.
dan saya bersama Pandini+Siti naik Avanza bersama manager.
Lokasi pertama ada di Panulisan,Jateng.hmm..lumayan jauh.
Samapai di lokasi bantu-bantu sedikit,dan gak lama salah satu crew Fakel yang bernama a Away menyuruh satu dia antara kami untuk tetap bersamanya,alias ikut ambil gamabar(mideo).
yang pertama ada siti,dan kedua saya ketiga ada pandini dan keempat pastinya faizal.
kami bukan hanya sekedar ngeliatin,tapi langsung pegang kamera untuk mengambil gambar,dan di bimbing langsung sama a Away.pkoknya seru dehh..
Jam 2 siang kami di jemput sama Pak Edi untuk ikut balik ke studio,bantu-bantu di Lokasi yang ke-2,yaitu Siraman.dan kebetulan lokasinya deket studio.
Bantu-bantu bawa Foto2+alat2.bolak-balik trus..yaahh cukup melelahkan.
Sesudah itu kata Pak Edi,besok minggu kesini lagi,Acaranya bagian disini.kira2 datang jam 7 kalo gak setengh 8.
Untuk sekarang kalo mu liat yang siraman silahkan mau pulang utk istirahatpun silahkan.
Karena udah lelah kami memutuskan untuk pulang dan istirahat.
Yaaa sampai disitu Pkl hari ke-3 nya.Untuk besok semoga lebih baik lagi.amiinn.:)


Previous
Next Post »
Thanks for your comment