05-10-2012

hmm,,kayanya tinggal menghitung minggu nih untuk siap PKL,yah semoga PKLnya nanti menyenangkan dan bisa betah.amiinnn...
Di tambah yg bentar lagi mu PKL,tugas dan ulangan yang gak ada habisnya ,terus ada tiap harinya..huh melelahkan.v itu bukan suatu alasan yang tepat ,alangkah lebih baiknya di gunakan untuk belajar yang serius dan mengejar nilai cz EHB semester 3 ini gak ikutan yaitu di karenakan masih PKL.

kohh asa lama bangett yahh PKLnya.tapi denger2 yang udah PKL "3bln itu sebentar,rasanya malah pengen di perpanjang PKLnya" yahh apa emang bener yah kata mereka?wakwaw,,rasanya jadi pengen cepet-cepet deh.heheheh

oh jadi inget jum'at kemaren di sekolah,,foto-foto sama anak-anak MUMI sekaligus sama beberapa guru.
INI DIA FOTONYA
Ini foto sama anak-anak kelas


kalo ini sama wali kelas

yang ini sama bu Lilis ,baliau guru B.Indonesia
kalo yang satu ini ama guru baru,,beliau suka di sebut sebagai ibu kece.hhe
abisnya cantik sii.:)




kalo yang ini temen-temen yang paling dekat dengan saya.



hhe..kalo yang satu ini foto saya.hee narsis dikit khn gapapa..:D



Previous
Next Post »
Thanks for your comment