10-11-2012

10-11-2012


Seperti biasa ,praktek lapangannya di tempat yang nikahan.:D
hmm...Hari ini tgl 10 bulan 11 tahun 2012.Cantik yah??hee
Pembedaan PKL hari ini,prakteknya ambil gambar artis ke Panggung.huhuhu baru pertama kali ,tapi alhamdulillah gak terlalu malu banget.itu tandanya ada perubahan donk.hee (Alhamdulillah yah,,sesuatu).
Untuk hari besok libur,hmm alhmdulillah.:)
Kalo hari senin gimana??katanya si ke tiap sekolah lagi,tapi gak tau bagian dimana,nanti di kolling lagi.Okelah kalo begitu .(y)....

Previous
Next Post »
Thanks for your comment