Assalamualaikum wr.wb

Haii..udah lama yah jarang posting .hee maf yah..:)
sibuk terus abisnya, jarang ada kesempatan.hehe
kegiatan minggu ini dan sebelum2nya masih sama si, cuma badanya gak ke lapangan lagi .sekarang mg lagi di studio terus.yaa gapapalah itu juga tetep seru..because what?? ya belajar phothografi+editing foto dan video.
hmm..alhamdulillah itu juga ilmu lho kawan.:)

nah ini hasil editan saia..





Ya mungkin baru segitu hasil editan saya.hehehe masih ecek2lah.
hmm..segitu dulu aja kali yah.

wassalamualaikum wr.wb.:)




Previous
Next Post »
Thanks for your comment