Jenguk Temen Makan MartabaK





jam 20.45 baru nyampe rumah,,bis jengukin my sobat.:)
yang udah bikin khawatir tadi pagi,gara-gara denger kabar kalo dia ketabrak motor.hmhm
nyampe kaget dengernya,tadinya tadi pagi mu langsung ke rumahnya,tapi berhubung tadi waktunya udah mepet jadi memutuskan sore pulang pkl.v sore juga gak jadi,gara-gara temen di sms gak bales2,yaudah pulang aja.
pas udah slese mandi baru ada sms dari temen ,dia juga sahabat saya.namanya yuli.
yuli sms "jadi teu ka ratna?"
saya bls,"jadi,bde jam sbraha?"
eh..eh..eh kok gak di bls2.akhirnya saya telpon.yaa kami putuskan habis maghrib,ketemu di per3an.
okeelah kata saya..:D
sebelum ke rumah ratna saya beli martabak dulu,,karena saya lapar,di tambah kemaren malam saya nawarin ke dia martabak.hhe
Udah nyampe di rumahnya,,Alhamdulillah keadaannya baik2 aja,cuma kaki kirinya yang luka.jalannya juga ginjet+bengkak.
di lanjut dengan ngobrol2 di tambah sambil makan martabak.mantaplah,,kami ber3 terlarut dalam obrolan malam ini,nyampe gak terasa udah jam 20.30.yaa udah malam ,saya di ajak pulang sma yuli.
dan kamipun pulang,,,hmmm

Cepet sembuh yah nenk..:)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment