My Logo

Ini dia Logo yang di tugasin dari sekolah..:')



hmm..tugas dari sekolah untuk bikin logo,pake corl.
yaahh,,kayanya ini pertama untuk saia ,coz sebelum-sebelumnya belum pernah pake corl.
hmm,,tapi no problemlah setelah di coba bisa juga walau mungkin hasilnya minim bgttt.:D
makna di balik logo:
 LA production.itu di ambil dari singkatan nama saia,Lita Amalia kalo productionnya itu hasil karya saia supaya yang lain tau karya-karya yang di buat oleh saia.dan kalo everything is art itu Penghargaan cz segalanya itu bisa di bilang seni..walaupun sederhana ataupun bagaimana hasilnya menurut saia itu tetetep seni jadi everything is art deh pkonya.:')
untuk gambar bintang di huruf I karena saia ingin seperti bintang yang selalu bersinar,yaa begitu dengan karya-karya saia.:)
kalo warna logonya biru itu sesuai dengan warna kesukaan saia.
yaa..seperti ituah makna logo yang saia buat.:)










Previous
Next Post »
Thanks for your comment