Assalamualaikum wr.wb


gimana kabarnya rekan-rekan.?
udah hampir satu bulan nih gak ng'posting kegiatan.maaf yah pulsanya limit.:D
kegiatan pkl selama satu bulan kebelakang masih sama kok sama kegiatan bulan yang sebelum-sebelumnya,mungkin bedanya cuma lebih sering di studio daripada di lapangan.
di studio juga gak asal diem lho alias tetep bekerja yaa jadi editor gitu.hee
hmm..tak terasa PKLnya udah dapet 2 bulan ,bagiku pkl or sekolah 22nya tetap menyenangkan kok.hhe
oh iya,bulan lalu sempet ke lapangan tapi bukan untuk di acara resmi,ini acaranya buat sendiri sama crew Fakel alias buat video clip,pembuatan video ini idenya perorang sekaligus untuk pemerannya ya qt2 ini.he,
tempatnya di perbatasan Jateng.eh..eh tapi sayang banget pas udah slese shooting dan kami pulang,video yang sudah kami buat malah gak ada semua,:(
itu karena kamera videonya yang lagi rusak.ya terpaksa deh shooting hari itu sia2 tanpa hasil.
tapi gapapalah,gak usah di sesali juga.toh kita udah dapat beberapa documentasi .

chekthisout>>>>
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ini foto bareng sama teman pkl di tambah satu lagi editor fakel


proses shooting sedang berlangsung

Lagi berembug masalah ide

action sedikit nih..:D

ciyee,,ini pemeran utma utk video clip

action lagi ah..hhe


udah segitu aja yah fot-fotonya,he
nanti saya upload lagi deh foto-foto yang lainnya.

wassalamualaikum wr.wb




Previous
Next Post »
Thanks for your comment