Instal Windows 8


Sudah dari kelas7 smk dulu gue pengen banget tuh yang namanya win8.eh,eh baru hari ini gue dapetin .kebayang gak si hamper 1tahun gue pengen .heuh,,gara-garanya karena laptop gue beda dari yang laen,bedanya punya gue operating systemnya 64,sedangkan punya yang lain 62 yaa Cuma itu si kendalanya.Dulu pernah nyobain nginstal tapi pke yang 62,karena udah ngebet banget gue paksain aja minta temen buat install.
hoaalllaahh all hasil ancur ,semua tampilan penjol.(udah kaya yang di gebugin aja yah gan penjol).
Yaudah mau gak mau di unistal win8,eh udah jatuh tertimpa tangga pula.kalian tau apa yang terjadi??windows 7 nyapun ikut terunistal,asem,asem,asem.. L
Terpaksa harus install ulang win7. Kemarin gue udah dapet kaset win8 dari temen gue,Alhamdulillah seneng. Dan hari ini tepatnya tadi siang di tempat pkl,gue install win8,tapi tanpa harus gagal yah.hhe J
Eh..eh ini kali pertamanya lo gue belajar praktek langsung nginstal ,all hasil Alhamdulillah memuaskan.
Kan gue install win8nya tanpa meng’unistal win7 jadi double gitu.pas udah jadi,nyobain gue buka win7,ada yang tau gak apa yang terjadi??win7 gue tiba2 backroundnya berubah dengan warna hitam itutu nandain kalo win7nya gak asli.(yaiyalah gak asli,harganya juga buat kalangan atas kali brow) :o
Gininih tampilannya

Berulang kali di coba pake aplikasi win7 loader biar normal kembali,tapi tetep aja kaya gitu tampilannya.
Pas sampe rumah rasanya pengen banget beneren ini PC,bisnya gue belum tenang gitu.
Akhirnya coba-coba buka google dan ada beberapa cara yang gue baca sekaligus gue download file nya.
Alhamdulillah semuanya udah kembali ke semula. J
Itu cerita install win8 nya.hhe



Previous
Next Post »
Thanks for your comment