Perpisahan di Tempat Maggang


Praktek kerja lapangannya tinggal hari esok,yaa lebih tepatnya 1hari lagi .
Itu menyedihkan, L tapi bukan berartiharus terus menerus sedih .yaa gak teman-teman?
Hmm,..tepat hari ini jam12 ,kami alias saya Lita dan teman-teman saya izol,pandini,mega,tia dan sitiberpakaian resmi untuk acara perpisahan .eeetttss tapi bukan acara perpisahan sekolah yaa,yang cewe harus pakai kebaya yang tampil feminim ala sinden dan cowo pakai jas dengan begitu keren ala presien. J
Pakaian resmi disini alias baju seragam sekolah + jas hitam yang jadi warna ciri khas jurusan kami.
Karena apa coba kami pakai pakaian resmi? Sedangkan keseharian kami di studio pakai baju bebas terkecuali kalo lagi di lapangan .Ada yang tahu ada yang tahu??hehe Kayaknya gak deh..hoho
Nih attuh saya kasih tahu ,kemarin bapak boss bilang besok perpisahan kalian pakai baju resmi ,karena kita akan makan siang di luar .itu perayaan or sekedar terakhiran bareng boss Fakel Studio.yaa itu cukup menyenangkan bisa di ajak makan siang di luar.
Kami keluar studio jam 12an kayaknya mah,tapi gak langsung ke lokasi kita ke jaya dulu biasa mu cetak foto dulu,setelah itu jemput ibu boss.yaa setegah jammanlah kira-kiranya.
Capcus langsung ke lokasi,lokasinya ada yang tahu??(idih gue keppo nanya mulu)hoho
Yaa gak terlalu lama untuk nunggu makanannya..gak lama juga makanan udah di meja kita foto-foto dan di lanjut dengan kata-kata or sekedar sambutan dari bapak untuk kami.Kami makan siang  di Saung Umah .
Yuk ah langsung aja lihat foto-fota yang berhasil kami abadikan di acara perpisahan hari ini..chekthisout. J

Megga Asrie Fawziyah

Izol with tia yang lagi nunggu makanan

Makin Lapar..haha
foto bareng bapak boss nih

inii jugaa


ini ceritanya lagi pamer ikan bakar.haha

ini juga .hoho




Previous
Next Post »
Thanks for your comment