Pulsa Modem yang Ngilang


Malam yang cukup-cukup sangat bikin saya nyesekk.
euh rasanya pengen banget teriak “loooo begoo banget,kaaammmfreeet.”
Hah tapi itu gak akn pernah merubah sesuatu yang udah terjadi dan gak akan mungkin bisa kembali.
Tepat tadi pagi ibu membelikan saya pulsa modem,karena kamarin malam paketnya udah abis. Dan sebagai ibu yang baik beliau tahu apa yang anaknya butuhkan. Sampe-sampe bela-belain beliin pulsa ini modem. Tapi kok malah apes gini ya?
Pulang sekolah udah gak sabar pengen buka om Google untuk cari informasi,yaa gara-gara ketidaksabaran saya ,maketin modem yang satu bulan gak jadi-jadi. Langsung aja saya ketik 888 untuk bicara dengan customer service Smart Fren. Dengan gaya bicara yang ramah dan penuh dengan perhatian (nanya ini itu,apa yang terjadi,bla..bla..bla..bla) perasaan nyrocos mulu kaya petasan yah?haha J
Kata dia”saya akan kirim sms ke nomer smart anda,dan anda langsung saja ikuti petunjuk dari sms itu.”
Dengan semangat 45 saya tanpa basa-basi dan membacanya dengan terburu-buru langsung aja ketik sms R30 dan kirim ke 123. Gak lama dapet balesan,” Saat ini Anda masih memiliki paket Unified Connex New Regular Monthly, silahkan cek status masa aktif melalui *995” .(mungkin in isms yang tidak saya sadari),yang katanya Cuma berlaku 24 jam,artinya Cuma sehari . tapi entahlah yg jelas saya bacanya ngawur, setelah itu saya langsung klik bacaan “Conect” langsung mulai terhubung dengan om Google, saking asiknya terus w tanpa memikirkan itu sms.
Nah sekarang tepat jam 22.01 modem saya sekarat. Pas di chek ,
 “aaaaa tiiidaaaakkk, pulsa saya habis dengan hitungan jam. Ya Alloh nyesek banget. Rasanya pengen lompat dari gedung bertingkat tujuh.” hiks.hiks (udah deh jangan lebe).
Pas saya liat pulsa yang tersisa dari awal pulsa 53.000 yang tersisa adalah 1.500.
Yaa ampun, pinsan dulu deh saya. Dengan sangat menyesal dan sangat terpaksa mau gak mau saya harus beli pulsa modem sendiri dengan uang bulanan saya. Padahalkan lagi ngirit. Tegaa bener lu operator. L sadis amat ya . L L saya fikir amat aja gak sadis. Hmm (tukang sayuran kalo di film mah)
Jantung dan tubuh mendadak lemas gak karuan. Bayangin aja,bukannya gimana-gimana.
Tapi orangtua kita kan kerja keras banting tulang untuk kita, masa dengan segampang itu kita buang duit. Heuh…(menghela nafas yang hampir kehabisan oksigen karena saking kaget)
Lebih tepatnya gak usah ngadu ke ortu kali yah?
Yapps,,karena selagi bisa nylesein masalah sendiri kenapa harus minta bantuan sama beliau.
Untuk kejadian malam ini akan saya jadikan pembelajaran untuk ke depannya,biar kalo baca apa-apa itu gak tledor dan gak terburu-buru. Sip..sip..sip J J J
Previous
Next Post »
Thanks for your comment