Asiknya Praktek Food Photography



Belum lama ini pembelajaran Productif belajar food photography.yaa lebih tepatnya sama pak Asep Indra, S.kom.
Ada yang tahukah apa itu food photography?? Yaaa pasti udah taulah , kan dari namanya aja udah jelas, kalo food itu makanan.ya ndak??hehe, jadi lebih jelasnya food photography itu photography makana n. gak jauh beda si sama phtography orang. Tapi kata pak  gurunya si , kadang lebih sulit food photography.
oh iyaa,, food photography juga pake studio, tapi gak selebar dan seluas studio untuk foto manusia.hmm
Alat dan bahannya-pun memanfaatkan yang ada, untuk studionya bikin dari kardus dan untuk penerangannya pakai senter,  yaa udah langsung aja yok lihat hasil-hasilnya


Kelompok 6

Kelompok 6

pertama
Kelompok 7

Kelompok 7




Previous
Next Post »
Thanks for your comment