Jalan-Jalan Ke Galunggung Tasikmalaya


 tanggal merah , ya jelas libur sekolah. Berhubung udah buat janji bareng temen, mau gak mau siap gak siap yaa harus siap. Kali ini judulnya jalan-jalan ke gunung galunggung, tepatnya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Baru kali ini juga si saya maen ke tempat ini. Seriusan, subhanallah indah banget tempatnya+sejuk. serasa ada di gunung Fujiyama. Azzble emang udah pernah gitu?ha, belum si. Namanya juga serasa berarti jauh dari kenyataan kan. Hayoo.. :c:
Eh ..tar dulu, mau ngebahas sedikit tentang gunung galunggung itu . yaa yang saya tau gunung galunggung itu meletus pada tahun 1822, 1894, 1918 dan 1982. Waah saya aja belum lahir.. udah lama benget berarti yaa.hmm yok ah lanjut lagi, bangun dari pagi-pagi because what ?? hari libur yang biasanya di habiskan untuk bersantai-santai ria, beda dengan hari kamis ini yang planningnya pergi ke gunung yang jauhnya pake banget. Berangkat sekitar jam 11.30 nyampe lokasi jam 12.00 siang, eh…eh tapi di jalan malah kena apes. Ada yang tau?? Sial banget kena tilang polisi, gara-gara gak punya sim di tambah temen yang nyupirin juga gak punya. Terpaksa uang 70rb ngelayang ke itu polisi. Baruu kali ini kena tilang, hmm tapi sudahlah ikhlaskan sajoo.
Sebelum naik ke gunung , yang ngelawatin kurang lebih 666 anak tangga yang bikin gempor kaki plus menguras tenaga saya dan temen makan dulu. Yaa maklumlah dari rumah belum sarapan. :g:
Setiap terasa lelah , kami ber-4 pasti diem dulu. Bayangin aja 666 tangga. Aaarrrgghhtt…mancap. 
Tapi gak nyesel si, biarpun udah cape , tai pas lihat pemandangannya subhanalloh betapa indahnya ciptaanmu ya Rabb. Tapi sayang cuma kuat naikin tangga yang satu ini doing, belum smpet keliling-keliling, maklumlah udah kelelahan duluan. :e:
Nah ini moment yang berhasil saya abadikan bareng temen
dari atas


freedom 

assiikknya

bareng sobat

ini jugaa..

di tangga 666

istirahat sambil narsis

mas bro..


Previous
Next Post »
Thanks for your comment