Perpisahan

Perpisahan


Baru minggu kemarin yang tepatnya tanggal 30 Mei 2013, ada acara perpisahan kelas XII di sekolah. Acara tahunan yang emang udah membudaya yaa di setiap sekolah mengadakan acara perpisahan kelas XII. Acaranya seru kali, hehe kok kali?? Tidak meyakinkan nih. Emang nggak, because what? Yaaiya orang yang laen alias temen-temen kelas rebut mondar-mandir keliling sekolah cari tempat yang paling nyaman dan yang jelas enak buat nonton atau untuk mengikuti acara perpisahan. Nah saya?? Yang ada diem di kelas bareng temen yang saya paksa-paksa untuk nemenin alias saya tahan di kelas. Hha tega amat yaahh??hho
Saya seharian ngerjain project temen, yaa gapapalah lumayan si niatnya mah Cuma untuk nambah-nambah uang jajan.hehehe yaa ngerjainnya juga nggak seharian juga si, Cuma sampai jam 11an lah, naahh baru deh ikutan  anak-anak kelas buat nonton. Tapi berhubung pas bagian saya nonton acaranya adalah hiburan alias dandutan+band yaa yang ada Cuma diem di studio, sekalianlah ngeceng anak kelas XII. Hha nggak ding , Cuma pengen liat aja.
Sebenernya perpisahan itu harus sedih apa bahagia si??  Kayaknya dua-duanya juga ada yah. Nggak sedih nggak seneng, campur aduk. Senengnya kalo jadi ade kelas? yaa tandanya bentar lagi saya kelas XII, nah kalo sedihnya?  yaa jelas banget gak bisa liat lagi kakak kelas . nggak ada lagi tuh jadi bahan ledekan. Kan biasanya sering banget di ledekin kalo saling sapa sama kakak kelas cowok, apalagi kalo udah lempar senyum. Untung lempar senyum bukan lempar sepatu.hhaha yang jelas setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.
Oh iyaa ada satu lagi yang bikin saya sedih, kakak kelas yang paling deket gak bisa ikut di acara perpisahan yaa dikarenakan udah kerja. Yoweslah rapopo..
Buat kakak kelas , sukses aja dan selamat untuk di dunia nyata kalian. Dan semoga kelak kita semua trutama jurusan Multimedia bisa dipertemukan kembali, dan jadi orang sukses semua. Aamiin.. J
Nih ada album kenangan biarpun Cuma sedikit..hehe

bareng a Nursyamsi :)

bareng teh Risna

ini mah narsis dulu

sebelum kls XII yang foto

kita dulu aja yang nyobain :D



Previous
Next Post »
Thanks for your comment