Ujian Praktek

Ujian Praktek... 
Tepat dari tanggal 3 kemaren udah mulai ujian praktek, dimulai dengan Olah raga yaitu Roll+Backroll yang biuat kepala serasa muter-muter 7 keliling banget pusingnya. Dilanjut renang di Waterpark Banjar. Waah melelahkan. Gak Cuma itu setelah praktek yang hampir seharian, di lanjut dengan kegiatan latihan pagelaran. Untuk apa? Yaa untuk praktek hari selasanya. Rasanya baru kali ini ujian praktek sampai harus menguras tenaga, uang plus cape hati. Emang hatinya lari-lari yah?? Hha ya nggaklah, oon amat. :D
Latihan yang kurang lebihnya 12kali, persiapan costum,aksesoris sampai dekorasi ah dari A sampai Z pkoknya. Persiapan yang kelar sampai jam setengah enam sore, di lanjut pagi-pagi yang kesalahan informasi jadinyaa telat dandan dan di tambah kacau gara-gara laporan belum di print. Dan itu buat perform di pending untuk beberapa jam. Bayangin aja, udah mulai rebut dari jam 7 pagi, eh tampil-tampil jam 2siang. Aaaaa,, melelahkan. Tapi gak harus terus ngeluh juga, gimanapun saya harus ikuti aturan mainnya. Dalam praktek kesenian ini dikelompokkan. Nah kebetulan di kelas saya di bagi kedalam 3 klompok, dan saya masuk di klompok 3. Kalo menurut saya kelompok 3 yang paling kompak.hehe eh..eh..eh ini serius loo.
Nih anggotanya, ada Annisa,Atika, Dede, Dini,Faizal, Jajang , Nita dan Tia gak lupa saya sendiri Lita.hhe kebetulan saya sebagai vocal, biarpun suara pas-passan dan emang terkadang fals, tapi itu bukan jadi alas an buat saya nggak tampil. Yang penting kan usaha dan kerjakeras dulu, kalo hasil mah belakangan. Lagu yang saya bawakan temanya tentang “CINTA”. Yaa jelas kan judul lagunya juga “CINTAKU”  dari Cryse . J
Ini diaa foto-foto hasil documentasi praktek pagelaran kemarin.. chekthisout


kelompok 3 bareng ibu pembimbing

kelompok 3

penyaji musik tradisional

penyaji musik modern


penyaji musik perkusi

foto dulu bareng anak-anak kelas :D

ceria

bareng rekan vocal (action)
perkusi

Previous
Next Post »
Thanks for your comment