Acara Bukber

Acara Bukber

Apa itu?? Apa apanya?? Ituu loo bukber?? Iyaa bukber aja, hhe :f:
ini bukber bukan bubar.. jadi bukber itu buka bersama. Yaa yang jelas udah gak asing lagi kali yah, terutama untuk keluarga. Hha yaiyalah , orang dari awal puasa sampe akhir juga buka bersama terus bareng keluarga bareng bapak , ibu, kakak, dll.
Tapi ada yang beda, acara bukber disini itu bareng teman-teman kelas, teman-teman alumni atau acara IRM masjid yang ada di kampung halaman. Bukber itu kalo menurut saya udah suatu rutinitas yang kadang wajib gak wajib udah jadi wajib juga si untuk diadain bareng anak-anak kelas maupun alumni-alumni atau sahabat dan kerabat dekat dengan menciptakan suasana baru / moment-moment yang jarang bareng kita lalui bersama. Ya gak?? Yaa dong. :f:
Baru inget masalah bukber, yaa maaf aja ya nyoh saya baru dapet ide untuk postingan ini.
ngadain acara bukber itu ada 3x, pertama bareng anak kelas yaa itu juga udah hampir gatot, gara-gara tempat penuh dan yang ke-2xnya banyak acara masing-masing. Tapi alhamdulillahnya jadi, biarpun gak semua 1kelas ikut. Cowoknya aja Cuma ada 5orang , yaah menyedikan. Sebab apa? Anak multimedia itu kan paling banyak cowoknya, tapi manaaa yang ikut Cuma 5orang, aneh kan aneeh?? That’s right.. -_-“
tapi cukup menyenangkanlah, kami bukber di Saung Oemah kang Dadang, setelah bukber dan sholat maghrib di lanjut ke Tamkot (Taman Kota). Eh eh eh.. tapi baru juga berapa menit udah di guyur ujan, terpaksa lari ke kosan temen, nyampe di kosan temen gak ujan, ngerjain banget kan yaa??euh apesss
tapi gak sampe situ aja, kita masih semangat balik lagi ke taman kota untuk naek becak cinta, hehe biarpun Cuma cewenya doing si, itu juga 8 orang. Lumayan serruulaahh. Nah setelah acara bukber bareng anak-anak kelas di lanjut dengan acara bukber keluarga di rumah nenek, itu juga ramee, di lanjut setelah liburan tiba alias 1minggu lagi mau Lebaran , ada acara bukber bareng temen-temen deket alumni SMP, lumayan biarpun Cuma 10 orang. Tapi cukup rame kok.hho.. :c:
Bulan Puasa itu memang selalu menyenangkan, selain momentnya yang memang asik-asik masih banyak keistimewaannya. Makannya sedikit sedih kalo udah di tinggal bulan puasa itu. Hhoo lebee ah ..
kalo tahun depan kayaknya udah mulai sulit untuk ngadain bukber bareng anak-anak kelas, because what?? Yaa udah pada pisah, udah pada mencar , udah pada merantau ke negeri orang mungkin . tapi gak apa-apalah demi kesuksesan semua, kita harus tetap dihadapkan dengan perpisahan . karena dimana ada pertemuan disitu pula ada perpisahan. .

Semogaa kita masih bertemu dengan Bulan Romadon tahun depan yoo..amiinn :h:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment