Hari Ibu



Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

Prok prok prok.. :D
Kenapa nyanyiin lagu itu? Ada yang taukah?
Yaa jelaslah harusnya udah pada tahu kenapa saya menyanyikan lagu itu, kan sekarang tanggal 22 desember yaitu hari ibu.
Buat sobat-sobat udah ngucapin belum ke ibukalian masing-masing?
Harapan saya udah ya, dan jangan Cuma di sosial media aja dong ngucapinnya. Kan gak semua ibu kalian punya sosial media , lebih baik bilang langsung atau kalo bisa lebih kasih suprise buat beliau. Alangkah bahagianya mungkin ibu kita saat dapat suprise. Hhe
Ngomongin tentang hari ibu, yaa pasti yang dibahas ibu ibu daaaaaaaan ibu.
Untuk kalian ibu itu siapa si untuk kalian,  ?  pasti ada yang jawabannya “ ibu itu adalah wanita yang paling mulia yang pernah saya kenal dan wanita yang paling saya cintai”. Aahh pokoknya banyak banget definisi ibu untuk hidup kita masing-masing. Iyaa gak?
Hari ini apa aja yang kalian lakuin bareng ibu kalian? Mungkin makan bareng? Apa mungkin kalian bantu-bantu ibu kalian di dapur.? Yaa bisaaa jadii,naah sebenernya menurut saya gak Cuma di setiap tgl 22 desember aja ngerayain hari ibu, karena untuk saya mother’s days everyday.. hehe setiap haripun bisa, kalo memang kita bener-bener sayang sama mereka. Biarpun kadang mereka bawel , suka marah-marah, tapi dijamin deh kegalakan mereka itu karena mereka sayang sama kita . kadang juga kalo gak denger mereka marah-marah atau ngomel-ngomel pasti kita kangen banget, iyaa kan.
Makanya jangan sia-siain ibu kalian yang masih ada, harusnya kita bersyukur masih ada ibu disamping kita, coba lihat di luar sana banyak banget yang merindukan sosok seorang ibu . untuk itu bahagiaan selalu ibu kita, selagi kita mampu dan bisa dan selagi mereka masih bersama-sama kita di dunia ini, jangan sampai kita menyesali dikemudian hari. J
Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua, amin

Sekali lagi Selamat hari ibu, sukses untuk ibu-ibu indonesia. :*
Previous
Next Post »
Thanks for your comment