Ujian Nasional

Assalamulaikum wr.wb
Apakabar sahabat-sahabatku, sudah lama sekali saya tak posting di blog tercinta ini. Rasanya sungguh sangat rindu. Haduh lebay.. J
Maaf untuk teman-taman yang mungkin menunggu postingan saya , 3 bulan ini saya di sibukkan dengan rutinitas pelajar alias siswa kelas XII SMK yang super duper sibuknya pake sangat sekali dan banget.hehehe
Dari awal tahun 2014 memang sudah tidak sempat untuk buka blog, karena apa? Selain sibuk persiapan UN disibukkan dengan ujian-ujian yang lain , maklum kan anak SMK. Jadi ada Ujikom alias Ujian Kompetensi atau jurusan. Ujikom itu sangat-sangat butuh perjuangan, banyak banget yang harus diperjuangkan, dari awal pemilihan paket, tema, ide, alur dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk pemilihan paket, ada 1 paket yang saya pilih dari 4 paket. Saya memilih film dokumenter , selain memang saya lebih senang main kamera saya memang tidak minat untuk ambil paket CD Interaktif karena memang ide-nya suka mentok disitu terus.hehehe alasan nggak milih paket ILM (iklan layanan masyarakat) dan Kompeni Profil yaa itu tadi ngga ada ide yang nyangkut.
Eeehhh kebetulan memang yang nyangkut idenya itu film selain memang ide sendiri saya juga sering minta saran sama sahabat-sahabat saya untuk sharing, dari mulai alur dan jalan cerita, muter-muter nyari objek yang siap diambil gambarnya, mulai dari kesasar pas nyari rumah-nya, panas-panassan , hujan-hujanan dan emang bener-bener banget perjuangannya. Huh
Tapi all hasil di final, alhamdulillah pas ujikom Internal dapet nilai tertinggi meski samaan si sama temen. J dan pas ujikom internal-pun nilainnya tidak terlalu mengecewakan, alhamdulillah J.
Selesai ujikom selang berapa hari dilanjut dengan ujian praktek, dan lagi-lagi selang beberapa hari dilanjut dengan ujian sekolah. Dan akhirnya kemaren kelar dengan Ujian Nasional. Sedikit lega, meski masih deg-degan dengan menunggu hasil pelulusan.
Oh ya untuk kawan-kawan do’akan yah semoga saya dan seluruh anak kelas XII di Indonesia bisa lulus 100% dengan nilai yang memuaskan.amiin J



Previous
Next Post »
Thanks for your comment