Hari Terakhir di Tahun 2014

Hallo kawan-kawan semua...
Apakareba? Wiih kaya orang makasar aje nih J
Kuharap masih dalam lindungan Alloh SWT. Amiin
Ooh iya ini adalah hari terakhir di tahun 2014 loo. Terus apa aja yang udah dilakuin nih? kalo saya sendiri seharian ini Cuma tidur dan nonton tv. Padahal beberapa hari lagi UAS, tapi malah ga belajar. Yaa susah juga, kalo hatinya atau otaknya belum siap untuk belajar mau dipaksain gimana juga tetep ga bisa masuk. L
Tahun 2015 tinggal menghitung jam nih, mungkin sekarang udah banyak yang lagi otw ke tempat tujuan untuk melihat kembang api bersama pacar (yang punya pacar), bareng teman-teman yang emang best friend forever atau bareng keluarga yang lagi bakar-bakar dll. Yang jelas menurut saya banyak sebagian orang tak ingin melewatkan pergantina malam di tahun 2014 menuju 2015. Tapi berbeda dengan saya, saya lebih suka nonton tv atau sekedar nyantai-nyantai dikamar kost sambil makan cemilan . hehe
Tapi yang tetep penting harus punya planing yaa di tahun 2015. Harus ada perubahan yang lebih baik. Saat detik-detik pergantian tahun berdo’alah sama yang diatas apa yang teman-teman inginkan. Jujur sebelum-sebelumnya Cuma berharap jadi manusia yang lebih baik dan lebih takwa. Tapi kayaknya untuk tahun sekarang lebih banyak yang ingin dicapai. Diantaranya ingin jadi BLOGGER yang sungguhan. Haha (emang dulu bohongan) bukan bohongan , tapi kalo dulu ng’blog itu Cuma sebatas iseng atau jadi catatan harian yang dengan seenaknya apa yang saya rasain saya tuangin ke tulisan yang berharap bisa bermanfaat untuk orang lain. J

Yaudah segitu aja postingannya, kan kalian juga lagi pada otw atau lagi beli kembang api atau lagi sibuk ngapaiiin gitu.
wassalamualaikum J
Previous
Next Post »
Thanks for your comment