Vakum Ngeposting Blog Gara-gara Di Banned Adsense

Assalamualaikum saudara-saudaraku. Apa kabar? Saya berharap si baik ya dan selalu dalam lindungan Alloh swt. Amiin
Sudah lama saya tidak posting , karena jujur kemarin sempat vakum gara-gara di putuskan sama google adsense. Dan rasanya itu ehemmm cukup kena ke otak dan hati. Lebay ga ya? Hehe
Jadi gini , emang awalnya Cuma nyoba-nyoba doang karena yaa tau sendiri saya ng’blog kan semata hanya ingin melimpahkan dan menuangkan apa yang saya lihat, rasa dan berharap bisa bermanfaat untuk orang lain. Bukan untuk mencari uang atau apa gitu. J nah pas coba-coba ternyata seminggu kemudian dapet balesan dari Google Adsense dan hasilnya adalah di terima , langsung cusss aja pasang iklan. Wwiiihh senangnya dalam hati. J alhamdulillah
Tak taunya seminggu berlalu dapat pesan kembali dari google adsense kalo account saya ternyata di non-aktifkan karena ada aktifitas tidak valid. Ah tapi saya kurang tahu juga, alesannya apa. Yang jelas saya merasa tidak melakukan kesalahan (ngebela diri nih ceritanya). Tapi berfikir positif aja si, mungkin belum rejekinya atau mungkin belum dapat titik cerahnya. Mungkin bulan ini gagal, bisa juga bulan depan dapet titik cerahnya bisa juga bulan depannya lagi. Mungkin dan mungkin , mungkin dan bila nanti. Haha mulai dah gaje. J
Kebetulan waktu di banned google penghasilannya udah lumayan, yaudah si yah bukan rejekinya. Masih aja ngedumel. Banyak dapet pencerahan juga selama acount adsense saya d banned.

“tidak ada kegagalan , yang ada hanyalah proses untuk menuju titik terang”. Okok jadi intinya terus semangat dan pantang menyerah. Setujuu J
Previous
Next Post »
Thanks for your comment