Liburan semester

Assalamualaikum ...
Hampir satu tahun lamanya tidak posting di blog tercinta ini .( lah kok satu tahun?) Iyaa kan terakhir tahun 2014 sekarang kan sudah 2015. Ooh iya yah.. :D
Okee selain kemarin memang disibukkan dengan liburan yang padat. (apah liburan padat? Emang ada liburan padat?haha)
Yaa woles aja kali, emang hanya kuliah, kerja dan lain sebagainya yang boleh padat? Kan liburan juga boleh. Biarpun liburan 1 bulan yang berarti 30hr atau mungkin bisa lebih + 4minggu lamanya yang saya rasa kurang. Hahaha (segitu juga sudah alhamdulillah). Okee emang liburan kemana ajee? Sebenernya si ga kemana-mana yaa, yang jelas dari dulu sampe sekarang masih anak rumahan yang kerjaannya diam dirumah, entah ngapain aja. Eiiittss jangan salah pemirsa , sebenernya di rumah itu juga yaa sibuknya minta ampun dari bangun pagi hingga mau tidur lagi. Hayyyoo loh ngapain aja? Jadi gininih sebenernya kalo dirumah, dari mulai beres-beres sampe masak . kan ibu ibu rumah tangga banget kan? Yagapapa juga kali, kan itung-itung belajar jadi ibu RT. Hehehe
Ooh iya selain itu juga ada acara nih sama temen-temen smk, alias soulmate soulmate waktu smk dulu. Ceritanya si temu kangen. Yaa maklumlah lama ga ketemu yoo pasti kangen. Nah lo ada sesuatu yang mengganjal nih waktu liburan kemarin , apa coba? Ada yang tahu? Bukan batu yah.. haha
Jadii gini, namanya juga mahasiswa baru yah. Jadi bingung kalo ada apa-apa tuh. Soal pembayaran spp tetap dan spp variabel. Sebenernya udah di kasih jadwal untuk pembayaran, tapi sempet ga tau kalo yang bayarnya dari bank itu gimana. Dengan terpaksa dan memberanikan diri datang aja ke bank (pasang muka PD dan ga bingung, padahal aslinya sumpah bingung abiss).
“selamat siang” satpam nih duluan bukain pintu dan nyapa
“iyaa selamat siang pak,(masuk aja ke bank )”
“ada yang bisa saya bantu? Mba mau apa?”
“ooh gini pak saya mau bayar spp via bank”
“ooh iya mba silahkan isi saja kertas ini”
“okee pak”
Sret sret sret kelar sudah ngisi tuh kertas, meski sempet bingung nomor rekening bank yang untuk ke amikom yang mana.
Duduk duduk dulu karena ngantre, banyak yang bayar spp juga. Dan disitu baru saya sadari ternyata kenapa amikom memilih bekerja sama dengan bank muamalat mungkin karena sama-sama berwarna UNGU, yaa bisa jadi.
Coba cek saja di webnya http://amikom.ac.id . dari webnya saja sudah ketahuan kalo amikom memang kampus ungu.
Sesudah kelar semuanya dan dikasih tanda bukti pembayaran , ternyata bukti pembayarannya harus d faxin ke amikom, agar di konfirmasi. Nah lo kalo faxin kan harus ke telkom. Tapi sudahlah  toh akun saya sudah aktif. Jadi nanti saja kalo sudah di jogja, baru saya konfirmasikan ke petugasnya.
Samapai disini dulu mungkin postingannya, nanti lanjut lagi.
Wassalam J

Previous
Next Post »
Thanks for your comment