ORGANISASI KEMAHASISWAAN



Assalamualaikum ..
Kali ini saya ingin lebih meng’explore kampus tercinta nih. okee saya ingin membahas tentang organisasi. Diantaranya:
1.Senat
Senat Mahasiswa yang disingkat SEMA adalah organisasi mahasiswa tertinggi dalam struktur LM STMIK AMIKOM Yogyakarta yang berperan sebagai lembaga legislatif yang mengoordinasi BEM, HMJ dan UKM.
Fungsi utama dari SEMA sendiri adalah controling, Legalitas , dan budgeting.
2.BEM
Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta disingkat BEM STMIK AMIKOM Yogyakarta adalah organisasi mahasiswa pelaksana amanat Mubes yang memiliki kekuasaan eksekutif tertinggi dalam LM STMIK AMIKOM Yogyakarta dan berkedudukan dibawah SEMA serta memiliki koordinasi dengan HMJ dan UKM.
3.BSO
Badan Semi Otonom yang selanjutnya disebut BSO adalah organisasi dibawah BEM STMIK AMIKOM Yogyakarta yang menangani kegiatan yang bersifat spesifik pada bidang tertentu sesuai dengan keyakinan, keilmuan, bakat dan minat anggotanya.
4.HMJTI
HMJTI STMIK AMIKOM Yogyakarta adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta HMJTI STMIK AMIKOM adalah organisasi kemahasiswaan di dalam strukture kelembagaan STMIK AMIKOM Yogyakarta di bawah pembinaan Jurusan Teknik Informatika dan dibawah koordinasi Wakil Ketua III STMIK AMIKOM Yogyakarta.


5.HIMMSI
HIMMSI adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi, dibentuk dengan tujuan untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi di STMIK AMIKOM Yogyakarta.
6.UKM
Unit Kegiatan Mahasiswa yang selanjutnya disebut UKM adalah organisasi dibawah Koordinasi SEMA dalam struktur LM STMIK AMIKOM Yogyakarta yang menangani kegiatan yang bersifat spesifik pada bidang tertentu sesuai dengan keyakinan, keilmuan, minat dan bakat anggotanya. 
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment